Dec 28, 2012

Loteng appartion

Published on
Adsense.....
Video Hantu
Berikut ini adalah deskripsi dari YouTube TobiasSchwarz: "Tim paranormal saya menyelidiki sebuah bangunan 120 tahun (sekarang deli), dan sementara menyelidiki di daerah plafon yang dinaikkan (sekarang berjalan-di loteng) kami menangkap salah satu bagian yang paling menakjubkan bukti yang pernah kami lihat .... "

ulasan: Ini adalah video yang sangat menarik. Ada pasti tampaknya menjadi sesuatu di sana ... tapi apa? Ini adalah gelap, semi-transparan bentuk yang roils sekitar dengan cepat, hampir dengan cara seperti awan. Hal ini diposisikan di belakang beberapa balok kayu dan di depan orang lain, menunjukkan bahwa itu benar-benar ada - sosok beberapa substansi.

Apakah itu hantu? Deskripsi video tidak menunjukkan apakah atau tidak ada telah dilaporkan keberadaan hantu di bangunan tua, tapi karena mereka melakukan penyelidikan di sana, mungkin kita bisa berasumsi ada.

Tidak tampak hanya bayangan, tapi kita harus mengetahui tata letak lengkap dari posisi, ruang loteng jendela, dan setiap sumber cahaya mungkin untuk membuat tekad. (Kita harus selalu berhati-hati, sebuah survei dari ruang bisa mengungkapkan sumber logis bahwa kita tidak dapat melihat dalam video: "Oh Itulah apa itu!")

Apakah itu adalah hantu atau tidak, video ini mungkin juga telah menangkap bukti semacam fenomena yang tidak diketahui.